Thursday, April 25, 2013

EVALUASI PEMBELAJARAN : KUESIONER YSU

KUESIONER
KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN
WIFI YSU DI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Evaluasi ketidak puasan konsumen terhadap layanan Wifi YSU di Universitas Negeri Yogyakarta ini bertujuan untuk mengidentifikasi kinerja Wifi YSU sebagai salah satu fasilitas kampus yang diperlukan  mahasiswa sebagai fasilitas untuk pembelajaran di waktu maupun luar jam kuliah dan untuk mendapatkan masukan dari para mahasiswa sebagai bahan untuk perbaikan berkelanjutan program, sehingga prinsip tepat sasaran, tepat jumlah, dan tepat waktu, dapat tercapai.

A.    Identitas Responden
Nama                                                                     : ………………………………………….
Jenis Kelamin                                            : (L) / (P)
Jurusan                                                      : ………………………………………….
Fakultas                                                     : ………………………………………….

B.     EVALUASI
Pilihlah jawaban dengan memberi tanda (√ ) pada jawaban yang anda pilih.
Jika anda pernah mengalami ketidak puasan terhadap fasilitas YSU yang anda gunakan, jawablah sesuai dengan sebenar-benarnya.
SS                    :Sangat Setuju             N                     : Netral                        STS                 : Sangat Tidak Setuju
S                      : Setuju                                    TS                    : Tidak Setuju

Bagaimana pendapat anda terhadap:
Evaluasi kinerja Wifi YSU
SS
S
N
TS
STS
1
Saya mendapatkan jangkauan sinyal yang kurang baik di ruang kelas tempat saya belajar dan beberapa tempat umum di kampus.





2
Akses internet Wifi YSU lambat





3
Saya sering mengalami gangguan koneksi jaringan Wifi YSU




4
Saya sulit menghubungkan wifi dengan perangkat keras yang digunakan.
5
Proses pendaftaran perangkat untuk penggunaan fasilitas Wifi berbelit-belit





6
Persyaratan pendaftaran fasilitas Wifi terlalu sulit



7
Pelayanan customer service tidak baik



8
Pelayanan penyelesaian masalah di Puskom berbelit – belit



9
Perlunya penambahan titik-titik penempatan access point wifi dan kecepatan yang tidak lambat.






Sikap Konsumen karena Tidak Puas Terhadap Fasilitas Wifi YSU di UNY
SS
S
N
TS
STS
1
Diam saja

2
Bertanya dan menceritakan pengalaman buruk selama menggunakan fasilitas Wifi YSU  kepada teman dan dosen

3
Complain melalui layanan customer service PUSKOM

4
Complain melalui Dosen



Yogyakarta, November 2012
Yang Mengisi,



------------------------------------

No comments:

Post a Comment